Hari Ini

Dekorasi Kamar Tidur Anak Perempuan Untuk Rumah Minimalis

Update Tuesday, October 15, 2013 at 10:21 PM. Dalam topik Dekorasi Kamar Tidur

Dekorasi untuk kamar tidur anak memanglah perlu dilakukan, dikarenakan dalam pertumbuhan anak perlu sebuah suasana nyaman dan tenang. Rata-rata anak jaman sekarang banyak melakukan aktifitas di dalam kamar tidur terutama anak perempuan. Untuk menciptakan pola interior kamar tidur minimalis  untuk anak perempuan yang perlu diperhatikan adalah warna cat kamar tidur dan aksesoris lainnya. Desain juga harus disesuaikan dengan umur anak anda, apa sudah remaja atau masih anak-anak.

Untuk anak perempuan rata-rata menyukai Kamar Tidur dengan gambar Barbie, Mickey Mouse, Hello Kitty, Panda dan lain lain. Gampang kok anda tinggal mengaplikasikan sesuai dengan karakter yang disukain anak anda. Kalau anda masih belum memiliki inspirasi untuk desain kamar tidur anak perempuan / putri anda dibawah ini akan saya lengkapi foto-foto dekorasi kamar tidur anak perempuan dengan lengkap.













Hal - hal lain yang perlu diperhatikan adalah meletakkan perabotan kamar tidur anak sesimple mungkin, jangan habiskan ruangan kamar tidurnya dengan menempatkan perabotan yang penuh sesak. Setidaknya 50:50, setengah bagian untuk perabotan, setengah lainnya untuk ruang gerak anak agar anak tidak merasa penat ketika dia berada kamarnya. Jika anak masih kecil sebaiknya kamar berada disamping kamar orang tua, agar anak merasa nyaman karena berpikir masih dekat dengan kedua orang tuanya. Jangan berjauhan dari kamar orang tua karena nantinya sulit untuk memantau anaknya.

Baiklah pengunjung Blog Dekorasi Rumah Minimalis Terbaru 2013 mungkin hanya seperti itulah tentang gambaran saya tentang dekorasi kamar tidur anak perempuan  guna melengkapi Rumah Minimalis pilihan anda. Terima kasih atas perhatiannya.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

2 Komentar untuk "Dekorasi Kamar Tidur Anak Perempuan Untuk Rumah Minimalis"
Jago Affiliate said...

lihat juga desain kamar tidur remaja untuk melengkapi desain kamar anak perempuan diatas

November 26, 2013 at 11:26 AM

Unknown said...

waaww,, aku suka yang gambar ke-2 tuh,, lucuu... ^_^
pengobatan penyakit radang panggul

December 20, 2013 at 2:14 PM

Post a Comment