Hari Ini

Dekorasi Ruang Tamu Rumah Minimalis Yang Memukau

Update Wednesday, October 16, 2013 at 1:54 AM. Dalam topik Dekorasi Ruang Tamu,Dekorasi Rumah

Ruang tamu adalah tempat yang paling pertama dilihat oleh tamu, karena di ruang tamu juga kita bersama dengan tamu maupun keluarga istirahat sambil menonton televisi dan bercanda tawa. Dekorasi ruang tamu minimalis akan tampak sangat nyaman dan indah terutama bagi Anda yang sudah memiliki Desain eksterior konsep rumah minimalis. Pada ruang tamu minimalis, aksesoris dan ornamen ruangan yang digunakan tidak banyak, sangat simpel dan tertata dengan rapi dan indah. Sofa minimalis yang banyak dijual juga sangat cocok untuk dipakai di ruang tamu anda, karena Dekorasi Minimalis memang unik dan enak dipandang mata.

Nah untuk hari ini, kita telah mengumpulkan beberapa Dekorasi Ruang Tamu yang Memukau dengan nuansa coklat, biru, dan oranye. Nuansa tersebut dapat di bantal, cat dinding, furniture, lemari, atau sofa. Yang terpenting adalah kita menikmati kombinasi 3 warna ini yang begitu sempurna sehingga kita dapat merasa nyaman di dalam ruang tamu ini. Enjoy guys!


Ini adalah desain yang bagus dan minimalis. Warna dinding yang hangat membuat ruangan ini lebih hangat lagi ditambah dengan perapian di salah satu sisi ruang tamu ini.

Pemilihan warna yang cerah membuat ruangan ini lebih menyenangkan dan eye-catching.

Ini adalah salah satu ruang tamu klasik. Dengan warna yang polos pada sofa, bantal diatasnya yang berwarna unik sangat cocok. Meja kontemporer ditengah-tengah ruangan sangat cantik.

Desain diatas adalah contoh ruang tamu nuansa Asia lainnya. Sofa berwarna oranye sangat manis ditambah dengan bantal biru dan hijau ditasnya.

Ruang tamu nuansa asia ini membuat kita lebih mendalami budaya Asia.

Desainer ruang tamu diatas sangat luar biasa! Mereka berhasil untuk mengkombinasikan berbagai warna tersebut menjadi terlihat semenarik dan seunik ini.



Saya sangat menyukai desain bantal diatas yang berwarna warni dengan dekorasi langit-langit yang berwarna coklat terasa hangat dan indah.



Ini salah satu ruang tamu favorit saya! Warna ada furniture dan desain interiornya sangat cerah dan menarik perhatian.

Ruang keluarga ala Boston ini memiliki dekorasi dan barang-barang yang tradisional, tetapi langit-langit dan dinding yang berwarna putih membuat ruangan ini sangat nyaman.

Adakah desain favorit anda dari beberapa gambar ruang tamu nuansa coklat, biru, dan oranye diatas? Jangan segan-segan untuk kasih tahu desain favorit anda lewat kolom komentar di Blog Dekorasi Rumah Minimalis Terbaru 2013 ini, kontak kami ya!

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "Dekorasi Ruang Tamu Rumah Minimalis Yang Memukau"
Unknown said...

waww,, luar biasa sekali ,, bagus,,,
informasi menarik

December 20, 2013 at 3:42 PM

Post a Comment