Hari Ini

Contoh Dekorasi Interior Rumah Minimalis Terbaru 2013

Update Tuesday, October 15, 2013 at 1:11 AM. Dalam topik Dekorasi Rumah

Selamat datang di blog kami, Dekorasi Rumah Minimalis Terbaru 2013 adalah blog yang sengaja saya tulis untuk keperluan berbagi aneka cara mendesain rumah agar tetap nyaman dan tidak bisa dikatakan usang begitu saja. Pada blog ini saya juga mau berbagi berbagai tips seputar cara mendesain rumah minimalis nyaman untuk dihuni anda beserta keluarga terkasih. Saya juga sertakan berbagai foto dan gambar desain contohnya tidak lain supaya anda bisa mengira-ira sendiri dan lebih imajinatif lagi dalam memilih desain rumah yang keren.

Seperti pada kesempatan ini saya berbagi informasi Contoh Dekorasi Interior Rumah Minimalis Terbaru 2013 lengkap dengan foto-foto yang dapat memancing kretifitas anda tidak dalam dunia khayalan saja. Mudah, murah dan meriah dan yang terpenting adalah menghasilkan dekorasi rumah yang indah. Itulah salah satu tujuan saya berbagi informasi seputar pendekorasian interior rumah minimalis terbaik di akhir tahun 2013 ini.

Pot-pot dan vas bunga kecil tidak berlebihan dengan lampu penerengan efek warna putih sangat cocok untuk jenis ruang yang berkaca dan berlantai triplek warna krem, seperti pada contoh foto diatas.
Ruang tengah dengan jendela lebar selaras dipandang mata dengan tempat duduk kotak-kotak warna cerah dan sofa dan tempat tidur yang ditaruh di atas karpet tebal nan hangat.
Nah bagaimana dengan anda yang suka nongkrong di kafe-kafe arab, gambaran ruangan rumah minimalis seperti diatas cepat-cepat melupakan anda dan menghilangkan kebiasaan anda makan di luaran, karena tata ruang minimalis gaya kafe membuat anda semakin betah dirumah tanpa harus keluar untuk hal-hal yang tidak begitu diperlukan.
Gaya ruangan cerah, vulgar dan terbuka sangat cocok untuk anda yang bertempat tinggal di kawasan pantai.
Paduan warna kuning dan hijau untuk cat dan gaya elegan dengan jendela yang tidak begitu terbuka sangat cocok untuk anda yang bertempat tinggal disekitar ladang pertanian atau ruang di lantai dua dengan efek langit biru di luaran rumah sana.
Beberapa almari yang menggantung dan dedaunan pohon yang tidak tidak begitu lebat tidak akan jadi masalah untuk ruang santai anda dan keluarga.
Sepertinya paduan corak gaya interior perumahan slavs dan sedikit polesan dekorasi tionghoa sangat bagus untuk anda yang tinggal di perumahan berjubal dan ramai.
Tema klasik american punya menjadi sebuah pilihan tepat untuk rumah yang sudah berumur tua.
Apapun kesukaannya putra putri anda pasti lebih senang dan selalu terhibur didalam rumah minimalis dengan gaya zoo di beberapa sudut ruangannya.
Beberapa almari yang menggantung dan dedaunan pohon yang tidak begitu lebat tidak akan jadi masalah untuk ruang belajar putra putri anda.
Amazing, ide dekorasi interior rumah minimalis seperti foto diatas benar-benar menyulap rumah anda menjadi seperti hotel bintang lima.

Anda dapat mengubah cat menggunakan berbagai warna untuk mempertimbangkan ide-ide untuk dekorasi tema rumah. Menjaga ini dalam menentukan apa warna terbaik sesuai dengan ruang Anda. Jika anda ingin menjadi modis, anda dapat memilih warna furnitur kontemporer dan aksesori. Apa yang anda ingin menerapkan gaya dekoratif dalam ide dekorasi rumah Anda, yang lebih penting, bagaimana ruang interior yang nyaman di rumah anda.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Contoh Dekorasi Interior Rumah Minimalis Terbaru 2013"

Post a Comment